Kegiatan Gerakan bersama Restorasi Terumbu Karang di Perairan Laut Pemuteran

28 Juli 2024 13:29:38 WITA

Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Bali mengadakan kegiatan Gerakan bersama Restorasi Terumbu Karang di perairan laut Desa Pemuteran, Kec. Gerokgak, Kab. Buleleng yang dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Juli 2024 bertempat di Taman Laut Desa Pemuteran (Biorock), acara diadakan dalam rangka Peringatan HUT Ke-79 Republik Indonesia serta Hari Jadi Ke-66 Provinsi Bali.
Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini yaitu Bersih-bersih pantai, penyaluran bantuan benih pohon kelapa dan alpukat, bantuan benih ikan, penanaman bibit pohon kelapa. Penanaman terumbu karang, serta pelepangan anakan rajungan, melalu kegiatan ini diharapkan kawasan laut di Taman Laut Pemuteran tetap lestari.
Dalam acara ini dihadiri oleh Sekda Provinsi Bali Bapak Dewa Made Indra beserta istri Ny. Widiasmini indra, Pj. Bupati Buleleng Bapak Ketut Lihadnyana bersama Pj. TP-PKK Ny. Paramita Lihadnyana, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Bali Bapak Putu Sumardiana, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Buleleng Bapak I Gede Putra Aryana serta para Undangan Lainnya

Komentar atas Kegiatan Gerakan bersama Restorasi Terumbu Karang di Perairan Laut Pemuteran

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pemuteran

tampilkan dalam peta lebih besar