PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA TAHAP I

Administrator 15 Mei 2020 11:49:27 WITA

PEMUTERAN / Jumat, 15 Mei 2020 dilaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap Pertama (I) yang dilakukan di Kantor Perbekel Pemuteran, turut hadir pula dalam pembagian BLT-DD ini Bapak Kepala Dinas PMD Kab. Buleleng Bapak I Made Suber, SH, Camat Gerokgak Bapak Made Juartawan,S.STP.MM, Perbekel Pemuteran, Ketua BPD Pemuteran, Bendesa Adat Pemuteran,
Dalam sambutannya Bapak Perbekel Pemuteran Jumlah Dana Desa yang diperoleh oleh Desa Pemuteran sebesar Rp. 1.034.624.000 dan di Alokasikan untuk pemberian BLT-DD sebesar 30% (Rp. 310.387.200) Dana ini cukup untuk 172 KK, penerima manfaat BLT-DD ini mendapatkan bantuan perKK sebesar Rp. 600.000 per Bulan dan Program ini diberikan selama 3 Bulan.
Sambutan dari Bapak Camat Gerokgak beliau menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Pemuteran dan Mitra Kerjanya BPD Pemuteran karena sudah bisa mencairkan atau menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Kedua di Kecamatan Gerokgak dan beliau juga berpesan kepada penerima manfaat BLT-DD agar uang yang diperoleh sebesar Rp.600.000 ini digunakan untuk pembelian bahan pokok.
Sambutan dari Kepala Dinas PMD Kab. Buleleng menyampaikan kepada penerima manfaat BLT-DD agar uang yang diperoleh sebesar Rp.600.000 ini digunakan untuk pembelian bahan pokok, kalau bisa langsung dibelikan beras jangan sampai digunakan diluar dari bahan pokok.

Komentar atas PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA TAHAP I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pemuteran

tampilkan dalam peta lebih besar