PENANAMAN POHON KELOR

Administrator 15 Maret 2020 12:16:59 WITA

Minggu, 15 Maret 2020 dilaksanakan Penanaman Kelor dengan sistem Wali Pohon yang di laksanakan di Areal Pura Ulu Jagat Kerta, kegiatan ini di hadiri pula oleh Bapak Gubernur Bali yang padahari ini di wakili oleh Kepala Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Bali, Bapak Bupati Buleleng yang diwakili oleh Kepala Dinas Pertanian dan didampingi oleh Kepala Bapeda Kab. Buleleng serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Buleleng, Bapak Camat Gerokgak yang diwakili oleh Bapak Sekretaris Kecamatan, Perbekel Pemuteran, Kelian Desa Adat Pemuteran dan Para tamu undangan lainnya.

Penanaman kelor sendiri dilakukan untuk memperbanyak tanaman kelor di Desa Pemuteran mengingat begitu banyaknya manfaat kelor untuk kehidupan sehari-hari kita dikarenakan banyak mengandung vitamin di dalamnya, diharapkan kedepannya dengan adanya penanaman kelor ini dapat dimanfaatkan menjadi berbagai macam olahan makanan oleh masyarakat sekitar.

Selain penanaman kelor, ada juga kegiatan workshop, pelatihan pembuatan jus kelor, laklak kelor dan berbagai jenis olahan makanan lainnya.

Komentar atas PENANAMAN POHON KELOR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pemuteran

tampilkan dalam peta lebih besar