Serangkaian Penyerahan Bantuan Bibit Jagung, Bibit Babi dan Bibit Kambing

Administrator 16 Juni 2022 17:43:23 WITA

Kamis, 16 Juni 2022 dilaksanakan pembagian bantuan Bibit Babi kepada para penerima dari Banjar Dinas Loka Segara, Banjar Dinas Sendang Lapang dan Banjar Dinas Sari Mekar, dengan jumlah total 66 ekor.
pemberian Bantuan Bibit ini sudah dimulai sejak tanggal 2 Juni 2022 dimana dilksanakan pembagian Bibit Kambing kepada para penerima dari Banjar Dinas Sumberwangi dan Banjar Dinas Sendang Pasir dengan jumlah total 41 ekor. Kemudian pada tanggal 6 Juni 2022 dilaksanakan pembagian Bibit Jagung dengan jumlah 450 Kg kepada seluruh Kelian Banjar Dinas sewilayah Desa Pemuteran, Penyerahan Bibit Babi dengan Jumlah 31 ekor kepada Banjar Dinas Kembang Sari dan Palasari serta penyerahan Bibit Kambing dengan jumlah 16 ekor kepada Banjar Dinas Kembang Sari dan Banjar Dinas Palasari serta Penyerahan Bibit Babi dengan jumlah 44 ekor pada tanggal 15 Juni 2022 kepada Banjar Dinas Yeh Panas dan Banjar Dinas Pengumbahan.
Dalam kegiatan ini turut hadir Perbekel Pemuteran beserta seluruh Perangkat Desa Pemuteran, Ketua BPD Pemuteran, Ketua LPM Pemuteran, Bhabinkamtibmas Desa Pemuteran dan Babinsa Desa Pemuteran

Komentar atas Serangkaian Penyerahan Bantuan Bibit Jagung, Bibit Babi dan Bibit Kambing

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pemuteran

tampilkan dalam peta lebih besar